UNIVERSITAS PAMULANG is the best

Senin, 11 Desember 2017

Saya adalah mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM), Fakultas Sastra Indonesia Angkatan 2016. Di sini saya akan sedikit menceritakan kampus yang berada di gedung victor (UNPAM II) yang sedang berjalan tahap pembangunannya. Walaupun gedung yang saya tempati saat ini belum sepenuhnya selesai, tetapi saya tetap nyaman dan sangat tenang untuk mengikuti perkuliahan yang ada. Entah kenapa saya sangat bangga menjadi mahasiswa Unpam karena di setiap kelas yang saya ikuti terdapat berbagai Dosen yang membuat saya termotivasi untuk belajar dengan tekun.


Ini lah suasana yang ada di kampus Unpam II pada saat Pagi hari, Sangat indah dan tidak mengurangi rasa bersyukur di dalam hati untuk selalu mengingat sang ilahi yang memberi karunianya pada setiap hambanya. semoga pembangunan yang ada di kampus ku berjalan dengan baik dan lancar, selesai dengan waktu yang sudah di tentukan.

Komentar

Postingan Populer